Minggu, 09 Agustus 2015

Wilfried Zaha Bawa Kemenangan Untuk Crystal Palace Saat Melawan Norwich

Norwich - Yohan Cabaye ditandai debut Crystal Palace dengan tujuan sebagai sisi Alan Pardew membuka musim Premier League dengan kemenangan 3-1 di dipromosikan Norwich City, Sabtu.

Wilfried Zaha dan Damien Delaney mencetak gol untuk Palace kedua sisi setengah-waktu, tetapi serangan Nathan Redmond memiliki pengunjung yang tinggal di saraf mereka sampai pemain internasional Prancis Cabaye, yang dibeli £ 10 juta dari Paris Saint-Germain, menemukan bersih pada menit akhir.

Norwich pengganti Cameron Jerome memiliki equalizer absen boot tinggi, memungkinkan Crystal Palace untuk memulai usaha mereka untuk memperbaiki musim lalu 10-finis dengan kemenangan.

Host pergi lebih dekat segera setelah ketika Steven Whittaker memainkan umpan silang ke dalam kotak dari kanan, hanya untuk peregangan Lewis Grabban sampai kaki bola sisi yang salah dari posting.

Tapi Palace melakukan perkembangan dalam permainan dan setelah John Ruddy telah menyelamatkan jarak dekat dari Glenn Murray, mereka memimpin pada menit ke-39 ketika sayap kanan silang Jason Puncheon ini adalah tangkas dikirim pada voli oleh Zaha.

The London selatan memperketat cengkeraman mereka di proses empat menit memasuki babak kedua ketika sudut dalam Puncheon ini dipimpin kembali melintasi gawang oleh Pape Souare dan Delaney mengetuk rumah di tiang jauh.

Palace memiliki debutan di gol di Alex McCarthy dan ia digagalkan pertama Bradley Johnson dan kemudian Whittaker sebagai tuan rumah mendorong untuk menyamakan kedudukan.

Manajer Norwich Alex Neil dikirim pada Redmond dan Jerome untuk Grabban dan Alex Tettey, dan perubahan memiliki efek instan.

Redmond membawa Norwich kembali ke dalam permainan dengan tembakan rendah dari jarak 25 yard di menit ke-69 dan Jerome mengira ia telah mengklaim saat equalizer kemudian, hanya untuk usaha akrobatik untuk menjadi batasan.

The Canaries mengepung gawang Palace di tahap terakhir, dengan Whittaker melihat tembakan dibersihkan dari baris oleh Scott Dann dan Sebastien Bassong ditolak penalti setelah tabrakan dengan Connor Wickham.

Tapi Palace badai dan setelah Ruddy telah menyelamatkan upaya akhir dari James McArthur, Cabaye memastikan kemenangan di injury time dengan mengkonversi umpan dari McArthur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar