Sabtu, 08 Agustus 2015

Manchester United Start Bagus di Awal Musim Dengan Kemenangan 1-0 Atas Tottenham

Manchester United menggebrak musim baru Premier League dengan kemenangan 1-0 atas Tottenham pada Sabtu, setelah gol bunuh diri oleh Kyle Walker menyerahkan poin ke Louis van Gaal baru-lihat sisi.
Walker didorong bola ke gawangnya sendiri di menit ke-22 sebagai bek Spurs mencoba untuk menyangkal kapten Inggris Wayne Rooney kesempatan mencetak gol mudah pada diterangi matahari Old Trafford.
Itu salah satu dari sedikit peluang dalam pertandingan sengit, dengan harapan Spurs menyamakan kedudukan datang terutama di menit-menit akhir dengan dua tembakan dari gelandang serang Christian Eriksen.
'' Itu adalah pertandingan yang sangat sulit karena Anda telah melihat dua tim yang ingin menekan, sehingga setiap pemain di bola memiliki sangat kecil (jumlah) waktu untuk bermain, "kata 'Luis Van Gaal BT Sport. '' Kami tidak menjaga bola terlalu banyak ... tapi kami menciptakan beberapa peluang. ''
Adapun pemain baru, pelatih asal Belanda mengatakan: '' 'Ini selalu sulit, itu adalah pertama kalinya mereka bermain di Old Trafford ... tapi aku Menyukai kinerja. "

Pelatih Spurs Mauricio Pochettino tidak merahasiakan perasaannya tentang permainan titik balik setelah 22 menit.
'' Sangat frustrasi, kecewa, karena sampai saat ini kami bermain jauh lebih baik, menciptakan beberapa peluang, kami mendominasi pertandingan, '' katanya. '' Dan dengan satu kesalahan, kami memberikan kesempatan untuk mencetak gol. ''
MU mulai dengan empat pemain baru, Van Gaal memutuskan David de Gea tidak dalam kondisi fit untuk bermain.
Bek Matteo Darmain, bersama dengan gelandang Morgan Schneiderlin dan Memphis Depay semua debut meyakinkan dibuat dan Romero membaik setelah beberapa tanda-tanda awal jauh lebih baik.
Striker Harry Kane mengirim chip cerdas atas pertahanan Inggris tapi Eriksen hanya bisa mengirim tendangan voli empuk di atas bar dari jarak dekat dengan Romero di tangannya.
Spurs berulang kali tertangkap oleh perangkap offside ketika mereka mencoba untuk mendapatkan di belakang United kembali empat, tapi masih tampak tim paling mungkin untuk mencetak sebelum Gifting Inggris pembuka nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar