Minggu, 09 Agustus 2015

Gol Philippe Coutinho Hantarkan 3 Poin Untuk Liverpool

Philippe Coutinho mencetak gol menakjubkan sepertny The Reds membalas kekalahan memalukan mereka pada hari terakhir musim lalu saat berjumpa Stoke City dengan kemenangan 1-0.
Dengan sisa empat menit Pemain internasional Brasil , Coutinho memberi Liverpool poin dengan tendangan jarak jauhnya. Manajer Liverpool Brendan Rodgers memberi kesempatan untuk empat pemain anyar mereka musim ini, dengan Nathaniel Clyne dan Joe Gomez di di full-back, James Milner di lini tengah dan striker Christian Benteke memimpin garis serang.

Sebuah percobaan tembakan dari Mame Biram Diouf dari suplai Charlie Adam adalah yang terbaik yang bisa dilakukan Stoke, sementara pengunjung menunjukkan rapi pengaturan  bermain oleh Coutinho pintar berjalan di jantung lapangan permainan menyerang mereka.
Dari umpan silang Van Ginkel ini Afellay melihat upaya voli diblok oleh Clyne, dengan Johnson dapat memanfaatkan bola lepas saat ia mengangkat usahanya dari dekat titik penalti atas mistar gawang.

Liverpool bek Dejan Lovren beruntung hanya lolos dengan kartu kuning tak lama setelah istirahat ketika sikunya tertangkap Diouf sebagai pasangan ditantang untuk bola tinggi.

Rodgers mencabut Adam Lallana efektif untuk Emre Can hanya setelah satu jam, tapi itu Stoke yang pada tahap yang tampak paling mungkin untuk memecahkan kebuntuan.

Memang, kiper Liverpool Simon Mignolet melakukannya dengan baik ke ujung tendangan bebas berbahaya dari Adam di sekitar pos, seperti Diouf mengintai dengan maksud, sebelum pengunjung membangun beberapa momentum mereka sendiri.

Coutinho mencuri bola di tepi kotak, tapi itu mencubit kembali darinya, sementara Benteke kemudian melihat upaya nyata pertama dari permainan diblokir.

Dengan 15 menit tersisa Bisa memainkan cerdas melalui-bola untuk Benteke untuk mengejar, hanya untuk kombinasi Marc Wilson dan Geoff Cameron untuk menyangkal mantan pemain Aston Villa kesempatan untuk menembak.
Jangan lupa untuk pendukung Liverpool sudah tersedia toko online yg  Jual Jaket Parka Liverpool Terbaru Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar