Minggu, 09 Agustus 2015

West Ham Hempaskan Arsenal 2-0

Petr Cech mengalami nasib buruk di awal debut Premier League untuk laga Arsenal vs West Ham . Sebagai  mahal kiper mahal Cech melakukan blunder yang mengakibatkan Gunners untuk mengalami kekalahan mengejutkan 2-0 melawan West Ham pada Minggu.

Cech £ 10 juta didatangankan  dari Chelsea dielu-elukan di beberapa kalangan sebagai pembelian yang akan tip keseimbangan kekuasaan dalam usaha Arsenal di perburuan gelar liga Inggris . Tapi Pemain asal Ceko 33 tahun itu melakukan kesalahan ketika gelandang Senegal Cheikhou Kouyate membawa West Ham ke memimpin di akhir babak pertama di Stadion Emirates.

Semangat dan optimisme pasca Arsenal membawa Piala FA kemenangan akhir musim lalu dari Aston Villa dan gelar Community Shield akhir pekan lalu atas Chelsea itu hancur lebur di awal bencana untuk musim ke-20 . Sedangkan ini adalah awal bagus untuk manajer West Ham baru Slaven Bilic, yang menggantikan Sam Allardyce di dekat-musim, dan respon yang sempurna untuk kritik dari keputusannya untuk lapangan tim melemah dalam kekalahan Liga Europa melawan Astra Giurgiu pada hari Kamis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar