Senin, 30 Mei 2016

Manchester United Akan Tawarkan Kontrak Baru Untuk Marcus Rashford



Penawaran kontrak jangka panjang baru bagi striker muda Manchester United Marcus Rashford akan di diumumkan oleh Manchester united dalam waktu dekat.

Striker muda berusia 18 tahun memiliki satu tahun tersisa di kontraknya sekarang - dan kontrak baru diperkirakan senilai £ 20.000 seminggu.

Rashford menciptakn 2 gol pada penampilan perdananya di bulan Februari menang Liga Europa atas FC Midtjylland, kemudian lagi pada pertandingan pertama Premier League tiga hari kemudian.

Dia adalah pemain Inggris  dan ditentukan di hari Selasa jika ia berada di Euro 2016 skuad Roy Hodgson.

Rashford hanya mencetak 138 detik menjadi penampilan internasional pertamanya senior seperti Inggris melanjutkan persiapan mereka untuk turnamen bulan depan di Perancis dengan kemenangan 2-1 atas Australia pada hari Jumat.

Sejak meledak ke TKP tiga bulan yang lalu, Rashford telah terjaring delapan kali dalam 18 penampilan untuk klub Old Trafford.

remaja telah diwakili dalam negosiasi dengan anggota keluarga, dengan saran dari Chris dan Wayne Welbeck, saudara dari mantan Inggris meneruskan Danny, yang kini bermain untuk Arsenal.

Sementara itu, ia berpikir United juga dekat dengan kesepakatan baru untuk bek Cameron Borthwick-Jackson, yang memiliki satu tahun untuk berjalan di kontrak yang ada.

Pemain berusia 19 tahun membuat 14 penampilan di bawah Louis van Gaal musim ini.

Van Gaal dipecat dua hari setelah kemenangan atas Crystal Palace pada final Piala FA dan telah digantikan oleh Pelatih Jose Mourinho.

1 komentar: