Senin, 30 Mei 2016

Hazard kemungkinan pindah ke Old Trafford

Gelandang Chelsea Eden Hazard telah mengunkapkan bawah sudah tidak sabar untuk bermain Manchester United karena manager baru mereka.

Inggris menegaskan kedatangan manager Jose Mourinho pada hari Jumat dengan kontrak tiga tahun.

Ada beberapa berita surat kabar pada hari Kamis mengupkankan bahwa Hazard ingin keluar Stamford Bridge dan telah berkomunikasi dengan bos lamanya untuk membicarakan masa depannya ke Old Trafford.
Hazard kemungkinan pindah ke Old Trafford

Tapi berbicara dari kamp pelatihan Belgia menjelang pra-Euro 2016 persahabatan melawan Swiss pada akhir pekan, 25 tahun disarankan transfer tidak dalam agenda.

Dia mengatakan kepada SSNHQ Gary Cotterill: "Mourinho adalah manajer fantastis saya berharap dia beruntung baik untuk musim depan..

"Saya tidak sabar dan hanya ingin bermain melawan Manchester United. Dia seorang manajer yang baik dengan banyak pengalaman. Dia di sebuah klub besar sekarang dan dia hanya akan ingin memenangkan pertandingan."

Mengenai Chelsea masa depannya, ia menambahkan: "Saya senang saya selalu senang Saya sudah berbicara dengan [bos baru] Antonio Conte...

"Dia mengatakan keberuntungan di Euro dan kami akan melihat setelah Kejuaraan."

Gelandang Belgia yang ditandatangani untuk Chelsea empat tahun lalu dari Lille seharga £ 32m memiliki musim yang mengecewakan dengan standar nya.

Tapi setelah ditampilkan sekilas bentuk lama di tahap terakhir dari kampanye Premier League, ia ingin menunjukkan keahliannya di panggung Eropa di Perancis musim panas ini.

Ketika ditanya apakah dia kembali ke dalam bentuk permainan terbaiknya, ia menambahkan:.. "Saya berharap jadi saya ingin jadi bagian salah satu pemain terbaik di Euro 2016 dan saya berharap Belgia bisa ke semifinal atau final karena tim Kami memiliki banyak pemain berkualitas. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar