Rabu, 20 Agustus 2014

Bagaiman saya membeli Jaket real madrid 2014-2015

Hari ini merupakan kamis. Yang ada saya liat ketika browsing ada sebuah situs www.kiosolahraga.info dimana banyak sekali item atau produk-produk jaket bola. Saya kan sangat suka tuh dengan klub-klub bola eropa. Kayak Real madrid yang musim 2013-2014 kemarin jadi juara champion.
Tuh saya buka-buka websitenya...trus saya liat ada klub kesayangan saya. Ada loh jaket bola real madrid. Ahai............ modelnya keren banget dah. Kalau saya liat itu jaket real madrid terbaru 2014-2015 . Tuh yang sekerang real madrid kan ada warna pinknya. Saya liat model jaketnya ada warna pinknya. Makanya bisa dibilang itu yang terbaru.
Kalau dilihat cuman edisi terbatas, makanya order deh. Kalau kehabisan kan susah nantinya. Kalau sekarang kan lebih banyak yang pending order, kalau ditempatnya ready stok semua tapi ya itu stoknya terbatas. Siapa cepat dia dapat.... wuih ...senang banget dah dapat jaket madridnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar